Sabtu, 09 Agustus 2014

Dipasang jadi gelandang bertahan, kagawa pasrah ! Versi Nusa26bet

Bandar Bola Terpercaya 


Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa mengaku pasrah terkait eksperimen posisi yang dilakukan oleh pelatih Louis Van Gaal. Pemain asal Jepang ini mengaku siap memberikan yang terbaik saat diturunkan sebagai seorang gelandang bertahan.

Posisi tersebut adalah sesuatu yang baru bagi Kagawa, mengingat dalam karir profesionalnya ia dikenal sebagai gelandang serang.

“Sudah tujuh atau delapan musim berlalu sejak terakhir kali saya bermain sebagai gelandang bertahan, namun yang terpenting adalah saya akan memberikan yang terbaik di manapun posisi bermain saya,” tegas Kagawa seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya harus tetap tampil memuaskan, di manapun saya diminta bermain.”

Namun pemain 25 tahun ini bukanlah satu-satunya ‘korban’ eksperimen Van Gaal, karena dua winger Ashley Young dan WIlfried Zaha juga mengalami nasib serupa. Young sempat dijajal bermain sebagai wing back, sementara Zaha dijajal sebagai seorang penyerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar