Kamis, 07 Agustus 2014

Dzemaili Tersanjung diminati Sevilla.

Bandar Bola Terpercaya



Pemain Napoli Bierin Dzemaili mengungkapkan bahwa dirinya merasa tersanjung mengetahui minat Sevilla dari yang ditujukan kepada dirinya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah bermain membela Partenopei sejak tahun 2011 lalu. Namun kesempatanya turun sangat terbatas musim lalu di bawah pelatih Rafael Benitez.

Tak pelak namanya pun kerap dikaitkan dengan kepindahannya dari San Paolo pada musim panas ini. Namun Dzemaili mengaku cukup senang karena ada klub yang saat ini sedqang memonitornya.

 "Saya bermain untuk Napoli dan saya akan memberikan segalanya untuk napoli MInat dari Sewvilla ? Sungguh menggembirakan bahwa ada  tim penting sedang memantau meskipun tidak punya kesempatan bermain banyak."ucapnya kepada Disky.

"Ini" meenunjkkan bahwa mereka mengakui kualitas saya. Dalam hal apapun, saya berada di klub besar, kami memiliki banyak pemain penting dan saya mengerti hanya 11 pemain yang bisa tampil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar