Minggu, 10 Agustus 2014

Lindas City, Arsenal juara Community Shield Versi nusa26bet

Bandar Bola Terpercaya 



Arsenal menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield. Partai curtain raiser Liga Inggris ini merupakan pertemuan antara juara Premier League melawan juara FA Cup.

Pertandingan antara dua tim yang kerap disebut calon juara ini ternyata berjalan cukup timpang. Arsenal mampu mendominasi lawan dan menang dengan skor 3-0 lewat gol Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

Skuat City nampak compang-camping dengan banyaknya bintang yang absen. Para bek andalan Vincent Kompany, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta harus absen. Di lini depan, Sergio Aguero dan Alvaro Negredo juga tak bisa bermain.

Sementara itu, Arsenal tampil dengan tim yang relatif lebih komplet. Mereka hanya kehilangan para pemain timnas Jerman; Mesut Ozil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski.

Arsenal mampu menunjukkan dominasi mereka sejak awal. Permainan Arsenal lebih tertata dan bola mengalir lebih lancar. Ketika kehilangan bola, Arsenal juga nampak lebih bertenaga untuk melakukan pressing.

Dominasi itu kemudian berbuah keunggulan pada menit ke-21 lewat Cazorla. Jack Wilshere melakukan tusukan dan mengirim umpan kepada Cazorla yang mengelabui lawan sebelum melepas tembakan yang gagal diantisipasi Willy Caballero.

Pemain anyar Asenal Alexis Sanchez tampil sangat 'liar' dan seperti tak pernah lelah berlari. Permainan Sanchez sukses membuat lini belakang City kewalahan sepanjang babak pertama.

Arsenal menggandakan keunggulan lewat Aaron Ramsey menjelang babak pertama usai. Yaya Sanogo menerima umpan daerah dan kemudian mengirimkannya ke kaki Ramsey. Setelah sedikit membuka ruang tembak, Ramsey mempu mengelabui Caballero. Skor 2-0 untuk Arsenal ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsene Wenger langsung melakukan tiga pergantian sementara Manuel Pellegrini hanya melakukan satu perubahan. namun nyatanya semua pergantian itu tak banyak mengubah jalannya laga bagi CIty.

Arsenal terus mendominasi dan bahkan mampu menambah keunggulan lewat gol cantik Giroud pada menit ke-62. Menerima umpan dari Mathieu Debuchy di depan kotak penalti lawan, Giroud melepas tendangan voli yang menaklukkan Caballero lagi.

City mulai mencoba keluar menyerang setelah kebobolan gol ketiga. Namun Arsenal yang terlanjur bermain nyaman selalu berhasil menetralisir semua tekanan yang diberikan City.

Pertandingan pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Arsenal menjadi juara Community Shield 2014!

Susunan pemain Arsenal: Szczesny; Debuchy, Chambers, Koscielny (Monreal, 46'), Gibbs; Arteta, Wilshere (Flamini, 68'); Alexis (Chamberlain, 46'), Ramsey (Campbell, 86'), Cazorla (Rosicky, 70'); Sanogo (Giroud, 46').

Susunan pemain Manchester City: Caballero; Clichy, Nastasic, Boyata, Kolarov (Richards, 76'); Navas (Sinclair, 85'), Yaya Toure (Zuculini, 60'), Fernando, Nasri (Silva, 46'); Jovetic, Dzeko (Milner, 60').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar