Senin, 28 Juli 2014

Pelatih Serbia:Serbia harus masuk ke Euro 2016




Bandar Bola Terpercaya
Beograd-Dick Advocaat menambah daftar panjang daftar tim yang pernah di tangani nya.pelatih kawakan asal belanda itu bertekad meloloskan Serbia ke putaran final Piala Eropa 2016.

"Saya sudah melihat kira-kira 10 pertandingan terutama yang terakhir.tapi saya sudah melihat apa yang di butuhkan untuk tim ini," demikian Advocaat dalam jumpa pers pertama nya,seperti di kutip Reuters.

"Punya banyak pemain sangat berbakat,tapi gak bisa lolos ke putaran final (Piala Dunia).itu ada yang salah dan harus di ubah."ucap Advocaat.

"Target kami cuma satu,yaitu lolos ke putaran Euro 2016.hanya itu pilihan kami saat ini.tidak ada alasan apapun untuk gagal.kami harus membuktikan bahwa kami bisa melakukan itu."

Pihak federasi Sepakbola Serbia telah menyatakan bahwa mereka memilih pelatih 66 tahun itu karena pengalaman nya dengan berbagai tim nasional,seperti Belanda,Uni Emirat Arab,Belgia,dan Russia.

Di level klub Advocaat juga punya daftar panjang sebagai manager,seperti PSV Eindhoven,Rangers,Borussia Moenchengladbach,Zenit St Petersburg,dan AZ Alkmaar.musim lalu dia telah berhasil membawa Alkmaar ke babak perempat final Liga Europa.

Andai saja Advocaat bisa meloloskan Serbia ke Piala Eropa 2016 di Eropa,pihak federasi kemungkinan akan memberi nya kontrak tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar