Senin, 28 Juli 2014

Suporter Milan nekat masuk lapangan demi bisa foto dengan Balotelli




Pittsburgh-Mungkin mereka berpikir,itulah kesempatan tergila untuk bisa berfoto dengan Mario Balotelli. maka terjadi lah dua pemuda ini menerobos masuk ke lapangan pertandingan dan berhasil berfoto dengan Idola nya.

Itulah satu-satu nya kejadian menarik selama pertandingan AC Milan vs Manchester City dalam laga International Champions Cup,di Amerika Serikat,pada hari minggu 27/7.

Ketika laga memasuki injury time,dengan skor 5-1 untuk City,tiba-tiba dua fans laki-laki berlari dari jauh ke tengah lapangan.mengetahui ada yang masuk lapangan para pemain menghentikan permainan sementara.

Ternyata dari sekian banyak pemain bintang di lapangan hanya Balotelli yang mereka hampiri,seorang diantara nya lalu berkomunikasi dengan Balotelli dan segera teman nya menyusul.

Kemudian yang terjadi adalah mereka berfoto bersama dengan ala selfie.Balotelli memang dasar nyentrik,ia memenuhi permintaan kedua suporter tersebut.dan bergaya cool layaknya seorang bos.

Setelah berhasil mendapatkan foto bersama Balotelli lalu foto tersebut di pajang di akun twitter kedua pemuda itu.

Aksi tersebut tentu saja berakhir dengan masuknya petugas ke lapangan untuk mengamankan kedua pemuda tersebut. namun,pengamanan tersebut tidak berlebihan.setelah keinginan kedua pemuda tersebut tercapai lalu kedua nya di giring untuk keluar lapangan dengan wajar.beberapa pemain malah tersenyum melihat kejadian tersebut.

"Buat mereka yang berpikir kami ditahan,kami tidak di tahan.mereka tidak memberikan kami sangsi apappun,"tulis mereka di akun twitter.

Kami hanya mendapat souvenier berfoto ria bersama Idola kami yaitu Baletolli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar